berita terkiniUlasan

Sejumlah Builder Indonesia Kunjungi Museum MV Agusta

Motionupdate.com, MILAN – Tim Suryanation Motorland selesai berkunjung ke pabrik spareparts aftermarket Rebuffini, juga berkesempatan untuk mengunjungi museum salah satu pabrikan motor Italia, MV Agusta, yang letaknya tak jauh dari kota Milan.

MV Agusta atau Meccanica Verghera Agusta mulai diproduksi pada tahun 1945, dan didirikan oleh Giovani Agusta. Sebelum mulai membuat motor, ternyata pabrikan ini terlebih dulu memproduksi mesin-mesin yang digunakan dunia penerbangan.

“MV Agusta ini salah satu motor favorit saya. Desain-desain motor yang mereka miliki punya ciri khas tersendiri dan berbeda dengan motor-motor buatan pabrikan Italia lainnya,” ucap Yudha Menyut, salah satu pemenang Suryanation Motorland 2018.

Selain melakukan kunjungan pabrik Rebuffini dan museum MV Agusta, tim Suryanation Motorland juga menyempatkan diri mengunjungi bangunan iconic yang ada di kota Milan dan Pisa.

Di kota Milan, tim mengunjungi kawasan Duomo Milan. Sementara di kota Pisa, tim menyempatkan untuk melihat salah satu dari keajaiban dunia, yaitu menara miring, Menara Pisa.

“Perjalanan kali ini selain memberi pengalaman dan inspirasi, juga kami tujukan untuk memberi apresiasi bagi seluruh pemenang Suryanation Motorland 2018. Agar mereka bisa mendapat berbagai ide baru untuk berkarya di masa datang,” tutup Rizky.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close