berita terkiniEventKereta

Railway Tech Indonesia 2019 : Ajang Pameran Teknologi dan Inovasi Terbaru di Bidang Perkeretaapian

Motionupdate.com, JAKARTA – Perkembangan dunia transportasi berbasis rel, semacam MRT dan LRT sebagai moda transportasi terkini, semakin tergambar pasti.

Tentu perkembangan ini takkan sempurna, jika tak didukung inovasi teknologi terbaik di bidangnya. Karena itu, Global Expo Management (GEM) Indonesia berkomitmen mendukung pembangunan dan perkembangan infrastruktur, yang sedang gencar dilakukan.

Bekerjasama dengan Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (MASKA), GEM Indonesia akan menggelar kembali edisi ketiga dari Railway Tech Indonesia.

Pameran Railway Tech Indonesia 2019 akan kembali menjadi ajang untuk memamerkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang infrastruktur, dan sistem perkeretaapian, untuk mendukung pembangunan Kereta Api (KA) nasional.

Railway Tech Indonesia ke-3 ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Diadakan berbarengan dengan INAPA 2019, Truck & Trailer Indonesia serta Busworld South East Asia 2019.

Keempat pameran tersebut menjadi momen berkumpulnya para pelaku lokal dan mancanegara, dalam memamerkan inovasi terbaru, di bidang transportasi darat seperti KA, bus, truk dan otomotif.

Selain pameran, di dalam Railway Tech Indonesia 2019 juga akan berlangsung kegiatan bertajuk Indonesia Railway Conference 2019. Dimana akan menghadirkan para ahli, akademisi dan CEO/owner perusahaan KA paling berpengaruh di dunia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close