berita terkiniModaMotor

Promo Awal Tahun Buat Pembeli Honda Vario di Jawa Barat

Motionupdate.com, BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberi hadiah undian bagi pembeli All New Honda Vario 125 atau 150 di Januari-Maret 2019.

Mereka berkesempatan mendapat hadiah undian berupa 10 paket tour 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur, dan 20 Paket Tour 3 Hari 2 Malam ke Bali.

Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher e-money.

AHM dan DAM juga menggelar promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga sebesar Rp400.000 bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda Vario 125 atau 150.

Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda.

Potongan harga juga bisa didapat konsumen yang ingin menukarkan motor miliknya. Ini bentuk kemudahan yang diberikan AHM, agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang tinggi peminatnya sepanjang tahun lalu.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan motor Honda.

“Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda Vario series menjadi trendsetter skutik di Tanah Air. Sepanjang tahun lalu, DAM berhasil mencatat angka penjualan Honda Vario 125 sebanyak 104.948 unit, dan Vario 150 sebanyak 70.947 unit di Jawa Barat.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 (empat) pilihan warna, yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang diklaim DAM disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga 23.200.000 On The Road (OTR) Bandung.

Sementara All New Honda Vario 125 ditawarkan lewat harga yang kompetitif, dengan 5 (lima) pilihan warna. Yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19.350.000.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS, hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna. Yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red, dengan harga OTR Bandung Rp20.025.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close