berita terkiniUlasan

Nih Pemenang Hadiah Rp888.888.888 Persembahan Federal Oil

Motionupdate.com, JAKARTA – Federal Oil, pelumas spesial pilihan pengguna kendaraan bermotor di Tanah Air, sukses menyelesaikan rangkaian program consumer promo bertajuk Spesial Miliarder Is Back (SMIB), yang dimulai awal 2018.

Program ini ditutup dengan pengundian pemenang Periode 2 (dua) yang berjalan mulai dari 1 September – 31 Desember 2018. Menentukan satu Pemenang Utama yang berhak mendapat hadiah sebesar Rp888.888.888, dan ratusan pemenang hadiah hiburan lainnya.

Adapun Pemenang Utama Federal Oil SMIB Periode 2 adalah Amas Suhendar, dari Ciamis, Jawa Barat. Amas berhak atas hadiah utama sebesar Rp888.888.888. Luar biasa!

Pengundian pemenang program SMIB Periode 2 ini dilangsungkan Rabu, 23 Januari 2019, di kantor Globe Promotion Service selaku pihak yang bekerjasama mengadakan program ini.

Prosesi pengundian juga disaksikan langsung perwakilan Federal Oil, pihak Notaris, Pejabat Kementerian Sosial RI, serta Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Program SMIB ini merupakan salah satu dari rangkaian program spesial bagi konsumen, yang diselenggarakan Federal Oil dalam rangka merayakan 30 tahun PT Federal Karyatama di tahun 2018 lalu.

Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama mengatakan, antusiasme para peserta program SMIB di Periode ke-2 ini sangat baik. Terlihat dari sebaran peserta yang mengikuti program ini merata di seluruh wilayah Indonesia.

“Selamat kepada para pemenang. Semoga hadiah yang didapat bisa bermanfaat, dan dapat terus menjadi loyalis produk Federal Oil. Kami pun berkomitmen, untuk selalu menghadirkan produk-produk spesial, dan pelayanan terjamin serta berkualitas bagi para pengguna motor di Indonesia,” ucapnya.

Hamonangan Nainggolan, General Manager Consumer Engagement menambahkan, program SMIB bukan hanya sekadar promosi produk. Tapi juga memberi kesadaran para pengguna motor, pentingnya merawat, dan menjaga kondisi kendaraan bermotor yang digunakan sehari -hari.

“Salah satu kegiatan edukasi yang kami lakukan sejak awal 2018 adalah pencanangan gerakan Tanggal Ganti Oli Federal atau biasa disebut #TGOF. Diperuntukan bagi para pengguna motor Tanah Air, untuk rutin mengganti oli motor di tanggal 8 (delapan) setiap bulannya. Tentunya dengan produk spesial Federal Oil,” jelasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close