berita terkiniModaPesawat

Memperingati HUT ke-70, Garuda Indonesia Gelar Program “Berbagi Senyuman”

Motionupdate.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke – 70, maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan campaign program “Berbagi Senyuman” yang merupakan program promo & penawaran khusus Garuda Indonesia Group yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia.

Dalam acara ini Garuda Indonesia juga meluncurkan inovasi layanan baru seperti fasilitas “Virtual Reality (VR) Experience”, “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium”, perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles ” Tourbillon”, “New Signature Dish”, hingga penyerahan hasil program “Sedekah Umrah”.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke 70 tahun.

“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program “Berbagi Senyuman” yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program “Golden Ticket” hingga layanan penerbangan khusus seperti “Vintage Flight”,” jelasnya.

“Sejalan dengan slogan perusahaan; One Nation, One Family and One Garuda Indonesia, menginjak usia ke 70 ini, Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier terus berkomitmen untuk selalu menjadi satu kesatuan keluarga yang lebih hangat, yang selalu memberikan pelayanan dengan hati”, jelas Ari.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa berbeda dalam layanan penerbangannya, melalui konsep layanan “The New Flight Experience”, Garuda Indonesia turut memperkenalkan sejumlah layanan baru bagi pengguna jasa, seperti fasilitas VR Experience yang merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat. Adapun fasilitas ini merupakan fasilitas VR pertama yang pernah dimiliki maskapai penerbangan di Indonesia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga turut memperkenalkan layanan “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium” yang merupakan pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium dengan pilihan nilai tambah layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas selimut dan bantal khusus hingga varian business class meals.

Inovasi lain yang dihadirkan Garuda Indonesia di HUT ke 70 adalah diperkenalkannya kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles bertajuk “Tourbillon” yang merupakan level tertinggi keanggotaan GarudaMiles dengan berbagai value added premium khusus. Pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia juga turut memperkanlan “New Signature Dish” yang merupakan ragam pilihan inflight meals terbaru khas nusantara yang diberikan kepada pengguna jasa.

Sejalan dengan spirit berbagi senyuman, pada kegiatan kick off HUT ke-70 tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan hadiah paket umrah kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program “Sedekah Umrah” yang merupakan program pemanfaatan point GarudaMiles untuk kepedulian social – dengan memberangkatan masyarakat yang tidak mampu untuk pergi umrah dengan poin GarudaMiles.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close