berita terkiniModaNiaga

DeepBlue Technology Pamer Bus Panda Berteknologi Canggih

Motionupdate.com, SHANGHAI – DeepBlue Technology memperkenalkan sebuah Smart Panda Bus pada ajag “New Generation Artificial Intelligence Future Development Summit” yang digelar di Shanghai pada 18 Januari 2019.

Smart Panda Bus ini adalah kendaraan swakemudi yang menggunakan basis dari AI (Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan) yang multifingsi dan menerapkan delapan teknologi inti yang berbeda dari DeepBLue Technology.

Fitur-fitur terbaru seperti AutoPilot, Finger Vein Recognition, Voice Interaction, Precise Advertising Push, Vehicle Monitoring Robot, Intelligent Unmanned Retail System, Abnormal Behavior Monitoring System serta Intelligent Escape Emergency Handling System.  Hingga saat ini, semua fitur tersebut belum pernah digunakan oleh angkutan umum bagi kalangan komuter.

Bukan hanya itu, para penumpang Smart Panda Bus bisa menaiki bus sekaligus berbelanja dengan menggeser tangannya lewat sistem identifikasi biometric yang akurat. Sedangkan robot di bus mengatasi dan merekam perilaku mencurigakan apa pun secara seketika, mebuat tayangan real-time di bagian back-end untuk peringatan dan mengaktifkan sistem keselamatan yang bersifat darurat dan canggih.

Kabarnya, Smart Panda Bus akan mulai dipasarkan di Eropa pada tahun 2019. Beberapa pejabat pemerintah kota di Bangkok telah menyetujui BRT, kendaraan swakemudi lain buatan DeepBlue Technology untuk melakukan uji coba pada pertengahan tahun ini.

Jika semua proyek ini berjalan seperti yang dijadwalkan, maka ini adalah sebuah langkah besar untuk menuju pembangunan kota-kota canggih.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close