berita terkiniModaNiaga

Puluhan Ribu Orang Penerima Sertifikat Tanah Diantar 800 Bus ke Lanud Pondok Cabe

Motionupdate.com, TANGERANG SELATAN – Puluhan ribu orang akan mendatangi Lapangan Skadron 21 Sena Penerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Jumat (25/1/ 2019). Mereka akan menumpang sekitar 800 bus ke lapangan terbang tersebut.

Kedatangan puluhan ribu orang itu untuk menghadiri pembagian sertifikat tanah. Ratusan bus yang mengantar para penerima sertifikat tanah itu diperkirakan mengganggu arus lalu lintas di Jl. Pondok Cabe Raya dan Jl. Cirendeu Raya, Tangerang Selatan.

Untuk mengatasi banyaknya jumlah bus yang mengangkut penerima sertifikat tanah, ratusan petugas kepolisian setempat akan diterjunkan untuk mengatur laju lalu lintas.

“Untuk petugas Lantas (Lalu Lintas) saja 150 personel, itu belum yang dari Polres,” ucap Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin, Kamis (24/1/2019).

Nantinya, setelah menurunkan peserta penerima sertifikat tanah, bus-bus itu akan diarahkan menuju empat area parkir yang sudah disediakan penyelenggara.

“Rencana memang akan ada sekitar 800 bus. Untuk parkirnya pertama di Apron Bandara Pondok Cabe, kedua South City, Ketiga di Universitas Terbuka, dan keempat di Terminal Pondok Cabe,” ucap Lalu.

Foto : Ilustrasi/Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close