berita terkiniEventMotor

Akhir Pekan Ini CustoMAXI Yamaha Berlangsung di Lokasi Wisata Mendunia

Motionupdate.com, JAKARTA – Akhir pekan ini, Sabtu (26/1/2019), kompetisi modifikasi skutik MAXI Yamaha menyambangi Pulau Dewata. Tepatnya di Bali di Man Shed, Sanur.

Lokasi yang terletak di kota Denpasar itu menjadi tempat ke-6 diselenggarakannya CustoMAXI periode 2018 – 2019. Wisatawan asing pun dapat menikmati event tersebut dengan melihat suguhan kreatifitas hasil modifikasi anak bangsa.

Bali merupakan area yang berkontribusi penting dalam perkembangan MAXI Yamaha. Di pulau destinasi wisata dunia ini banyak dijumpai skutik-skutik bongsor di segmen itu.

Bukan hanya penduduk lokal, tapi warga asing juga menyukai MAXI Yamaha. Hal ini pun turut membuktikan, produk MAXI Yamaha sebagai kebanggaan Indonesia yang mendunia, karena juga digunakan warga asing di Bali.

Ciri khas dengan atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri saat event CustoMAXI bertandang. Apalagi para peserta putaran semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik.

Keikutsertaannya terjaring dalam tiga kategori bergengsi. Yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk NMax, Aerox 155, XMax. Ada juga kategori Rising Star, dengan motor Lexi.

CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di 8 (delapan) kota menyisakan Denpasar, Surabaya dan Bandung.

“Tak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di 5 (lima) kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar akan dipenuhi pecinta skutik MAXI Yamaha, baik lokal maupun asing,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM).

Menurutnya, kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini. “Berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jadi jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” tutupnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close