berita terkiniModaNiaga

Penjualan isuzu Indonesia di Tahun 2018 Naik 26,9%, Bagaimana Tahun 2019?

Motionupdate.com, JAKARTA – Sepanjang tahun 2018, industri otomotif Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Hal ini juga berdampak pada penjualan Isuzu Indonesia, dimana pada tahun ini Isuzu berhasil menjual 25.286 unit kendaraan atau tumbuh 23% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pada tahun 2018, Isuzu Indonesia meluncurkan tiga produk baru yaitu New Isuzu GIGA, Isuzu Traga, dan Isuzu Elf NMR 81 Common Rail. Ketiga produk tersebut sukses menjadi penyumbang penjualan terbesar bagi Isuzu Indonesia sepanjang tahun 2018.

Dimana Isuzu Elf terjual sebanyak 14,966 unit atau naik 18.6% dibandingkan tahun sebelumnya dengan angka penjualan 12,620 unit. Kedua ada Isuzu GIGA yang terjual sebanyak 4,212 unit atau naik sebesar 29.1% dibandingkan tahun sebelumnya dengan angka penjualan 3,263 unit. Dan yang ketiga ada produk baru yang Isuzu Traga yang terjual sebanyak 2,751 unit kendaraan.

Isuzu Indonesia di Tahun 2019

Isuzu Indonesia menilai pada tahun 2019 akan menjadi tahun yang menantang namun juga memiliki kesempatan yang besar. Tahun ini merupakan tahun politik, karena Indonesia akan melangsungkan pesta demokrasi terbesar yaitu pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif serentak.

Meskipun begitu Isuzu Indonesia akan tetap yakin dengan pergerakan angka penjualan kendaraan Niaga akan tetap baik, walaupun tahun politik biasanya memunculkan ketidakpastian yang akhirnya membuat pembisnis menahan pembelian kendaraan niaga.

Mengapa Isuzu Indonesia yakin penjualan akan tetap baik? Banyaknya pembangunan infrastruktur yang akhirnya mendorong peluang terus berjalannya bisnis logistic yang semakin baik dari tahun ke tahun. Isuzu tetap optimis 2019 akan dapat dilalui dengan baik meskipun menghadapi banyak tantangan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close