berita terkiniUlasan

Grab Ajak Pengguna Galang Dana Kemanusiaan Lewat Poin

Motionupdate.com, JAKARTA – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak para pengguna Grab menggalang dana kemanusiaan.

Caranya, dengan melakukan penukaran poin GrabRewards, diperuntukkan guna meringankan beban korban bencana tanah longsor yang menimpa Sukabumi, awal Januari 2019, melalui program GrabRewards Charity.

“Grab sebagai bagian dari masyarakat di Sukabumi terus berusaha, melakukan berbagai cara yang bisa membantu meringankan dampak bencana tanah longsor yang menimpa masyarakat di sana,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Menurut Mediko, pasca terjadinya bencana itu, Grab komit membantu Sukabumi bangkit kembali. Lewat pemanfaatan kekuatan transformatif dari teknologi yang Grab miliki. Dimana salah satunya program GrabRewards Charity.

“Melalui program ini, kami harap dapat membantu komunitas Grab, untuk menunjukkan kepedulian. Serta mendekatkan diri mereka dengan sesama masyarakat Indonesia,” terangnya.

Sebagai bagian dari upaya penanganan bencana, bantuan Grab berfokus pada dua sektor utama. Yaitu bantuan pangan pokok, serta peralatan sanitasi. Yang tentu diharapkan dapat membantu kehidupan sehari-hari warga di Sukabumi.

Selama dua minggu, mulai 16 – 31 Januari 2019, para pengguna dapat mulai tukarkan poin GrabRewards untuk program ‘Tunjukkan Kita Peduli. Bantu Sukabumi Berdiri Kembali!’

Grab Rewards Charity menyediakan tiga pilihan penukaran poin donasi, dimana para pengguna dapat:

● Menukar 200 poin untuk berdonasi sebesar Rp5.000

● Menukar 400 poin untuk berdonasi sebesar Rp10.000

● Menukar 800 poin untuk berdonasi sebesar Rp20.000

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close