berita terkiniEventMotor

Custom War 2019 Hadiahi Kawasaki W175 dan Harley Iron Head Buat Pengunjung

Motionupdate.com, DENPASAR – Spot bangunan unik yang sudah ada di ajang Custom War 2019, dimanfaatkan panitia untuk menampilkan sekitar 171 motor custom berbagai aliran, dan belasan mobil custom karya berbagai builder di Indonesia.

“Kita memang memanfaatkan spot yang dulunya menjadi tempat berkumpulnya komunitas motor Custom Culture, Naskleeng 13 (NK13),” ucap Surya Bandunk, salah satu panitia penyelenggara NK13 Custom War 2019.

Mengenai pilihan lokasi yang sangat unik juga diakui tamu builder internasional. “Terus terang saya kaget pertama kali lihat lokasinya. Tempat ini menjadi salah satu venue terbaik, untuk acara motor yang pernah saya datangi,” ujar Max Schaaf (4Q) Skateboarder dan Chopper Builder asal Amerika Serikat.

Tamu-tamu builder internasional yang lain, seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle asal Amerika Serikat dan Cristian Sosa – Sosa Metalworks asal Las Vegas juga ikut berbagi pengalaman dengan pengunjung.

Melalui sesi talkshow yang dikemas secara akrab. Keduanya mengatakan, sangat menyukai iklim custom culture yang ada di Pulau Bali. Sehingga sangat antusias untuk bisa hadir di acara tahun ini.

Selain display motor-motor custom, Custom War 2019 juga diisi berbagai aktivitas seperti Skate Jam, bekerjasama dengan komunitas Skateboarding Denpasar.

Lalu kegiatan fotografi analog, tato, ilustrasi, Die Cast, Action Figure, Clothing lokal, komunitas musisi independen Bali, kolektor musik dan juga komunitas Street Art.

Pengunjung acara juga menikmati suguhan musik dari beberapa band, yang mengisi 4 (empat) Stage. Antara lain Main Stage, Dome Stage, Announcement Stage dan Jamming Stage.

Sajian musik itulah yang membuat pengunjung betah berlama-lama, tidak meninggalkan venue acara. Sembari mereka menikmati berbagai suguhan kuliner khas Pulau Dewata.

Momen yang paling ditunggu pengunjung adalah pengumuman Lucky Draw. Pada Custom War 2019 ini NK13 menyediakan 2 (dua) motor untuk para pengunjung yang sudah membeli tiket masuk ke acara.

Lucky Draw pertama, sebuah motor Kawasaki W175, akhirnya berhasil diperoleh I Wayan Agus Wirawan, pengunjung asal Sading, Mengwi, Bali.

Sementara Lucky Draw utama, sebuah motor Harley-Davidson Iron Head, yang sudah dicustom khusus Builder Kedux Garage. Lucky Draw tersebut berhasil dibawa pulang Harry, yang juga merupakan pengunjung asal Bali.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close