berita terkiniUlasan

Adira Insurance Buka Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi

Motionupdate.com, BEKASI – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-17, Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Garage ke-16 khusus untuk kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus.

Autocilllin Garage ke-16 ini merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu bengkel, yakni KMS Heavy Duty, yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi (17/01).

Merupakan bengkel terstandarisasi, akan pelayanan dan kualitas pengerjaan sebuah bengkel, dengan jaminan Same Day Repair apabila terjadi kerusakan ringan.

Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman, saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, menegaskan, Adira Insurance semakin matang untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum. Melakukan standarisasi bengkel rekanan, yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar,” ucapnya.

Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi, namun juga memberi pelayanan yang sama untuk mobil komersial. Baik truk, bus, maupun kendaraan-kendaraan rental.

Karena pada dasarnya, target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi Physical Evidence, peningkatan kualitas waktu, Zero Complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (Outstanding Claim).

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani komplain. O iya, Autocillin Garage juga terintegrasi dengan Autocillin Mobile Application lho!

Refdison, Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi menegaskan, bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar dan Adira Insurance berani berkomitmen bersamanya.

“Adira Insurance berkomitmen memenuhi kebutuhan para pelanggan kami. Maka kami berharap, adanya Autocillin Garage ini dapat memberi pelayanan terbaik, atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan kami,” jawabnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close