berita terkiniModaMotor

Tampil Lebih Berotot, Yamaha Byson Terbaru Meluncur di India

Motionupdate.com, JAKARTA – Yamaha Byson terbaru dipastikan akan diperkenalkan pada akhir bulan ini di India. Hadir dengan nama Yamaha FZ-FI, naked bike ini siap bersaing di negeri Bollywood.

Mengusung model dari Yamaha FZ, Yamaha Byson versi India ini memiliki tampilan yang lebih berotot yang dibekali dengan mesin 149 cc berteknologi Blue Core.

Yamaha FZ-FI mengandalkan fitur utama warisan dari kekuatan desain dari seri FZ yang mempunyai gaya baru pada bagian depan, dengan tangka dan mesin yang memiliki tampilan yang lebih berotot.

Posisi berkendaranya pun dibuat lebih santai. Jok pengemudi dan penumpang dibuat menyatu untuk kenyamanan berkendara, meskipun dalama posisi berboncengan.

Soal performa, Yamaha India mengklaim sudah menyempurnakan set-up mesin sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar. Uniknya, Yamaha Byson terbaru ini sudah dilengkapi dengan ABS 1 channel untuk rem depan.

Yamaha Byson versi India ini ditawarkan dalam dua pilihan, yakni versi FZ-FI yang dibanderol dengan harga 95.000 rupee atau setara dengan Rp 18,9 jutaan dan versi FZS-FI yang dibanderol dengan harga 97.000 rupee atau setara dengan Rp 19,3 jutaan. Kedua varian ini akan diproduksi di pabrik India Yamaha Motor Pvt. Ltd.

Dengan mengusung konsep Urban Fighter, Yamaha FZ-FI menyasar pengendara muda yang berusia 20 tahunan yang menyukai gaya dan maskulinitas saat berkendara di jalan kota. Yamaha India sendiri menargetkan penjualan sebanyak 300.000 unit per tahun untuk Yamaha Byson terbaru ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close