berita terkiniModaNiaga

Tahun 2018 Hino Bus Sumbang Penjualan 1.387 Unit Bagi HMSI

Motionupdate.com, JAKARTA – Selain di segmen truk, Hino juga mendapat hasil positif untuk pasar Bus di Indonesia. selama tahun 2018, Hino bus terjual hingga 1.387 unit.

Dengan tipe Hino Bus R260 menjadi yang terlaris penjualannya, yaitu sebanyak 1.194 unit. Bus bermesin belakang ini diakui pihak PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memang andalan bagi para pengusaha otobus.

Mesinnya yang bandel dengan tenaga yang mumpuni, membuat bus ini memberikan keuntungan yang maksimal bagi para PO. Baik itu PO Pariwisata maupun PO Transportasi antar kota dan antar provinsi.

Di samping itu, Hino juga memiliki layanan purnajual yang membuat konsumen tak perlu khawatir akan perawatan dan suku cadang kendaraan Hino.

Seperti layanan servis perawatan gratis selama 2 tahun atau 60.000 km, serta dealer Hino yang sudah tersebar dari Aceh sampai Papua, guna memberi pelayanan maksimal di manapun kendaraan itu berada.

Kiranya menurut pihak HMSI, sejalan dengan prinsip Total Support yang diberikan, untuk memaksimalkan operasional kendaraan dan meminimalkan biaya perawatan. Sesuai semangat untuk setiap kendaraannya, memberi nilai lebih bagi konsumen.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak. Terutama masyarakat dan konsumen yang terus loyal menggunakan kendaraan Hino sebagai armada pilihan usahanya,” terang Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Ke depannya menurut Santiko, Hino akan terus meningkatkan layanan agar bisnis konsumen semakin maju. Dan Hino menjadi mitra bisnis sejati bagi konsumen.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close