berita terkiniEventMobil

Suzuki Day Pondok Indah Diramaikan oleh 332 Kendaraan

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day yang diadakan pada 19 – 20 Januari 2019 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Acara tersebut digelar di dealer Suzuki Indomobil Multi Trada Pondok Indah, Jln. TB Simatupang II S Kav. 3B, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui kegiatan ini, Suzuki secara cuma-cuma memberikan pelayanan kepada pelanggan. Yaitu ganti oli mesin, pemeriksaan kendaraan, serta berbagai hiburan lainnya.

Selain untuk mengapresiasi para pelanggan setia, melalui acara ini Suzuki juga memperkenalkan outlet terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya tersebut.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pelanggan di Suzuki Day ke-49. Semoga kami dapat memberi pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” jelas Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS.

Tercatat, sebanyak 332 kendaraan telah menikmati fasilitas pelayanan purnajual secara gratis. Tentunya bertujuan menjaga kendaraan konsumen tetap prima. Sehingga memberi rasa aman dan nyaman selama berkendara bersama keluarga.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan. Tak hanya memberi keuntungan berupa servis gratis, serta diskon pembelian unit selama acara.

Suzuki Day juga memberi diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga punya layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.

“Untuk pelanggan yang telah berpartisipasi pada acara ini, jangan lupa menyempatkan waktu berkunjung kembali ke dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah untuk mendapat diskon pembelian SGP serta SGA, dan diskon biaya jasa, yang berlaku satu bulan setelah acara berlangsung,” tutup Deni.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close