berita terkiniModaPesawat

Mulai Awal Februari, Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Penerbangan Aceh-Jakarta Turun Drastis

Motionupdate.com, ACEH – Harga tiket pesawat dari Banda Aceh ke Jakarta secara perlahan mengalami penurunan. Sempat mencapai harga Rp 3 juta, terhitung mulai dari awal Februari harga tiket pesawat tiket pesawatnya ada yang dibanderol di bawah Rp 1 juta.

Dilihat dari situs pemesanan tiket, Senin (21/1), harga tiket maskapai Garuda Indonesia dengan penerbangan langsung dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh ke Bandara Cengkareng Jakarta pada Jum’at 1 Februari ada yang Rp 917.800. harga tersebut untuk penerbangan pagi pukul 07.00 WIB.

Sedangkan untuk penerbangan sore, pukul 15.40 WIB, Garuda Indonesia memasang harga Rp 1.846.200. jika dibandingkan dengan harga sebelumnya, ini jauh lebih murah. Dimana harga tiket pesawat dengan penerbangan yang sama pada awal Januari mencapai Rp 2.962.700.

Harga tiket Garuda Indonesia sudah mulai turun sejak akhir Januari mendatang. Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk penerbangan dari Aceh ke Jakarta. Sedangkan, dari Jakarta ke Aceh sedikit lebih mahal.

Jika dibandingkan dengan maskapai penerbangan yang lain pada waktu yang lama, yaitu Lion Air Rp dengan sekali

Sebelumnya, harga tiket pesawat penerbangan Aceh-Jakarta sangat tinggi. Akibatnya, warga Aceh ke Pulai Jawa memilih terbang dengan transit di Kuala Lumpur, Malaysia untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close