berita terkiniModaMotor

Harley-Davidson Model Year 2019 Bakal Nongol di Gedung DPR-RI Senayan

Motionupdate.com, JAKARTA – Kawasan Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu mendatang (27/1/2019) akan menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi di Indonesia.

Ya, di area ‘Rumah Rakyat’ itu akan dilangsungkan Pesta Rakyat Bikers Jakarta. Sebuah event yang digagas Motor Besar Indonesia (MBI) dan MBI DKI Jakarta, dengan didukung berbagai sponsor.

Salah satu dukungan penting dilakukan oleh dealer resmi Anak Elang Harley-Davidson (H-D) of Jakarta. Memang, dalam berbagai kegiatan terkait motor besar, dealer resmi motor-motor asal Amerika Serikat ini kerapkali ikut serta.

Dalam kesempatan Pesta Rakyat Bikers Jakarta, Anak Elang akan turut memamerkan motor-motor H-D teranyar, yakni Model Year 2019. Dan ini pun untuk pertama kalinya dipamerkan di hadapan masyarakat Indonesia.

Anak Elang yang Januari ini merayakan ulang tahun kedua, akan menampilkan koleksi 2019 paling lengkap dari keluarga H-D. Yakni Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations).

Dalam jajaran motor yang ditampilkan, terdapat pula motor baru H-D 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS).

Motor baru H-D ini dilengkapi teknologi terbaru, dengan beragam fitur yang dikembangkan. Serta diperkuat aksesoris yang dapat menambah pengalaman hebat berkendara H-D.

Setiap koleksi ini sebenarnya telah berada di Showroom Anak Elang. Mengenai harga, kisaran harga motor H-D ini dimulai dari Rp378 juta. Adapun motor tipe Softail terbaru dibanderol harga sekitar Rp588 juta.

Pada kesempatan Pesta Rakyat Bikers Jakarta nanti, Anak Elang juga akan menyediakan mobil Service on Site (SOS), yang ditujukan dapat memberi layanan servis di tempat, untuk motor H-D pelanggan.

“Dengan servis kelas internasional dari Anak Elang, kami ingin manjakan penggemar motor H-D, untuk selalu dapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor kesayangannya,” tutur Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, saat jumpa pers, Minggu (20/1/2019) di Anak Elang, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Foto : Ilustrasi

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close