berita terkiniUlasan

Grab Ajak Sejumlah Mitranya Nonton Langsung Konser Blackpink

Motionupdate.com, TANGERANG – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform Mengajak 22 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terpilih dari berbagai daerah di Indonesia, menyaksikan konser salah satu girl band asal Korea Selatan, Blackpink.

Blackpink menggelar konser bertajuk ‘2019 World Tour Blackpink in Your Area Jakarta, yang diselenggarakan selama dua hari (19-20/1) di ICE BSD, Tangerang.

Tentu memberi pengalaman tak terlupakan bagi para mitra pengemudi Grab. “Awalnya nggak percaya waktu dihubungi Grab. Kesempatan nonton Blackpink merupakan pengalaman sangat langka. Seperti mimpi,” ucap Syaiful Anam, mitra pengemudi GrabCar asal Surabaya.

Hal senada juga dirasakan Nurmila, salah satu mitra GrabBike asal Makassar. Ia dan anak-anaknya merupakan salah satu penggemar Blackpink.

“Senang sekali! Karena ini pengalaman pertama saya menonton konser. Kebetulan penampilan idola saya. Rasanya masih nggak percaya bisa melihat mereka langsung di hadapan saya. Biasanya hanya mendengarkan mereka dari ponsel saja,” sergahnya.

Dukungan Grab sebagai Official Mobile Platform Partner untuk ‘2019 World Tour Blackpink in Your Area Jakarta merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung.

Grab lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Hadir untuk memberi makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab.

Membantu penggunanya terhubung dengan hal-hal yang berarti dalam hidupnya. Seperti bertemu dengan idola mereka, ataupun menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close