berita terkiniEventMotor

Siap-siap! 27 Januari 2019 Gedung DPR-RI Akan Diserbu Ribuan Bikers

Motionupdate.com, JAKARTA – Hingar-bingarnya suasana politik di Tanah Air, tak lantas membuat semua terfokus ke sana. Motor Besar Indonesia (MBI) dan Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta contohnya.

Mengawali tahun 2019 yang sudah berjalan beberapa hari ini, MBI dan MBI DKI Jakarta malah telah mempersiapkan diri untuk mengadakan acara akbar di Jakarta.

Tepatnya Minggu, 27 Januari 2019 nanti, MBI dan MBI DKI Jakarta akan menggelar event besar bertajuk ‘Pesta Rakyat Bikers Jakarta’, dengan menggunakan lokasi ikonik, ‘Rumah Rakyat’, Kawasan Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta.

Club yang dipimpin Satrio Nur Rachmanto, selaku Ketua Umum MBI, melakukan Pesta Rakyat Bikers Jakarta salah satu agendanya adalah dalam rangka peresmian MBI Wilayah DKI Jakarta. Sekaligus melantik Ketua MBI DKI Jakarta, Sukoco Suroso.

Satrio yang juga akrab disapa Bro Rio Castello ini mengungkapkannya, saat berlangsung jumpa pers nan semarak oleh ratusan bikers, di Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/1/2019).

Menurut Bro Rio, bahwa pemilihan lokasi acara di Kawasan Rumah Rakyat, karena semata dilandasi niatan bikers, khususnya bikers MBI dan MBI DKI Jakarta, yang ingin dapat ‘merakyatkan motor’.

“Kebetulan Bambang Soesatyo, yang kini menjabat Ketua DPR-RI adalah Ketua Dewan Pembina MBI. Beliau pun menyambutnya dengan terbuka. Tentu dengan catatan acara berjalan sopan, tertib dan didasari keinginan silaturahmi,” ujarnya.

Ketua MBI Wilayah DKI Jakarta terpilih, Sukoco, membeberkan keinginan bikers MBI DKI Jakarta untuk dapat menggelar acara yang dapat dinikmati, baik oleh bikers maupun masyarakat Jakarta.

“Dalam acara ‘Pesta Rakyat Bikers Jakarta’ nanti, kami berharap melalui kesamaan hobi, dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik, dan mendukung persatuan serta kesatuan bangsa,” tandasnya.

Mengingat acara dipersiapkan hanya dalam waktu sebulan, sehingga diakuinya seluruh anggota MBI dikerahkan di dalamnya. “Pastinya kami berharap para sahabat dan dan masyarakat DKI Jakarta berkenan pada acara ini,” imbuh Sukoco.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close