berita terkiniModaMotor

Jelang Musim MotoGP 2019, Ducati Memperkenalkan Tunggangan Baru Dovizioso dan Petrucci

Motionupdate.com, JAKARTA – Menjelang musim MotoGP 2019, Tim Ducati meresmikan Desmosedici GP19 yang akan menjadi tunggangan terbaru Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di MotoGP 2019.

Ajang perkenalannya sendiri, dilakukan di Philip Morris R&D Cube, Neuchatel, Swiss, dan dihadiri oleh CEO Ducati, Claudio Domenicali, General Manager, Gigi Dall’Igna, serta Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti.

Desmosedici GP19 hadir dengan livery baru dengan perpaduan warna merah yang lebih terlihat sangar. Berbeda dengan musim balap sebelumnya yang memadukan warna merah dan putih.

Philip Morris yang merupakan perusahaan rokok asal Amerika Serikat menjadi sponsor utama Tim Ducati hadir di motor balap Ducati lewat slogan Mission Winnow yang terletak pada bagian fairing motor.

Dengan sponsor utama yang berubah, Tim Ducati juga hadir dengan nama baru yaitu Mission Winnow Ducati Team dan siap berlaga di MotoGP 2019.

Arti dari slogan Mission Winnow sendiri memiliki arti buang pendekatan lama, belajar dari kesalahan masa lalu, dan gunakan untuk membentuk masa depan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close