berita terkiniModaNiaga

Nissan NV300 Concept-van Dibuat Khusus Untuk Pengrajin Kayu Kreatif

Motionupdate.com, BRUSSELS – Nissan memperkenalakan NV300 Concept-van yang merupakan kendaraan niaga yang serbaguna  pada ajang Brussels Motor Show 2019.

Nissan NV300 Concept-van dirancang sebagai kendaraan niaga untuk para pekerja perkayuan kreatif. Dimana alat-alat pendukung seperti ruang penyimpanan perkakas, meja, kursi lampu LED hingga computer ada di mobil ini.

Desain van ini dibaut oleh Nissan dan Studio Hardie, yang merupakan sebuah studio desain asal Inggris yang sangat di hormati.

Soal performa, Nissan NV300 Concept-van sudah dilengkapi dengan baterai portable yang tersambung dengan Nissan Energy ROAM-paket daya tahan cuaca yang memberikan kenyamanan, bebas emisi dan hening saat digunakan.

Dengan kapasitas penyimpanan 700Wh dan output daya maksimum 1 kW, baterai portabel ini adalah pusat energi canggih yang sudah digunakan oleh pekerja professional yang mobile.

Nissan NV300 Concept-van ini dibuat dari basis Nissan NV300 yang merupakan kendaraan komersial ringan dengan ruang muatan luas dan praktis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close