berita terkiniEventMotor

Wuih, Suryanation Motorland Custom Contest Berhadiah Total hingga 8.000 Euro

Motionupdate.com, JAKARTA – Suryanation Motorland terus berkomitmen mendukung perkembangan dunia custom Indonesia. Dimana awal tahun ini Suryanation Motorland kembali menghadiri salah satu acara motor tahunan terbesar di Eropa, Motor Bike Expo, Verona, Italia, 17-20 Januari 2019.

Tahun-tahun sebelumnya, Suryanation Motorland juga pernah membawa pemenang Suryanation Motorland Battle hadir ke beberapa acara motor berskala internasional. Seperti Yokohama Hot Rod Custom Show, di Jepang, dan juga Motor Bike Expo di Italia.

“Awal 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmen mendukung dunia custom Indonesia, dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama para pemenang Suryanation Motorland 2018,” ucap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk lebih mempelajari kultur Custom Scene di Eropa Suryanation Motorland, diadakan konten Suryanation Motorland Custom Contest yang berhadiah total hingga 8.000 Euro.

Adapun beberapa kelas yang akan ada di Suryanation Motorland Contest adalah Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School. Dan dua Appreciation Class Best Painting dan Best Engine serta The Greatest Bike.

Nantinya pemenang Suryanation Motorland Custom Contest ini akan dibawa ke Indonesia bersama dengan motornya, untuk berbagi dengan builder lokal Indonesia di acara Suryanation Motorland 2019.

Seperti perjalanan sebelumnya, pada perjalanan kali ini Suryanation Motorland tak hanya mengunjungi acara Motor Bike Expo, tapi juga mengunjungi salah satu builder yang ada di kota Milan yaitu MV Agusta Motorcycle Art.

Di samping itu pemenang juga diajak mengunjungi Rebuffini Cycle, bengkel mekanik yang memiliki spesialisasi membuat Custom Part Harley-Davidson yang sudah berdiri sejak tahun 1987.

“Dengan partisipasi Suryanation Motorland di acara sekelas Motor Bike Expo ini akan menjadi kerjasama yang sangat menguntungkan. Karena selain menampilkan karya builder Indonesia, juga semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia di mata pecinta dunia custom Internasional,” tutup Rizky.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close