berita terkiniModaMotor

Segera Meluncur di India, Tebak Harga Yamaha MT-15

Motionupdate.com, NEW DELHI – Setelah beberapa lalu terpantau tengah melakukan pengujian, Yamaha MT15 dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat di India.

Melansir dari Motorbeam, Rabu (16/1) menuliskan bahwa Yamaha MT-15 yang terlihat sudah dalam bentuk siap di produksi.

Kabarnya, sebelum resmi diluncurkan beberapa fitur tengah dikaji ulang untuk menjaga harga agar lebih kompetitif. Salah satunya adalah suspense depan berbentuk garpu teleskopik konvensional.

Pada bagian belakang ada swingarm kotak yang bentuk disederhanakan. Tapi, untuk desain pelek akan menggunakan desain yang sama dengan Yamaha R15.

Sayangnya, Yamaha MT-15 sepertinya tidak akan memiliki fitur ABS. tapi ada kemungkinan akan menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha R15.

Mesin Yamaha R15 sendiri berkapasitas 155cc satu silinder berpendingin cairan dan sudah mendapatkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Mesin yag dipadukan dengan dengan gearbox 6 percepatan tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 19,5 Tk dan torsi puncak 14,7 Nm

Soal harga, Yamaha MT-15 diperkirakan akan memiliki banderol sekitar Rs.1,2 lakh atau hampir setara dengan Rp 23,8 juta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close