berita terkiniEventMotor

Horas, Yamaha CustoMAXI Siap Hadirkan Karya Unggulan di Kota Medan

Motionupdate.com, MEDAN – Yamaha merasa, suasana Tahun Baru 2019 masih menyelimuti di bulan pertama ini. Mereka pun mengisinya dengan aktivitas CustoMAXI yang merupakan ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha, sejak tahun 2017.

Untuk periode 2018 – 2019 CustoMAXI melombakan tiga kategori. Yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Yamaha NMax, Aerox 155 dan XMax. Adapun yang terbaru adalah kategori Rising Star, Lexi.

Tahun 2019, Medan, Sumatera Utara, menjadi kota pertama pelaksanaan CustoMAXI. Tepatnya Sabtu, 19 Januari 2019, dengan mengambil lokasi di Mega Park, Medan.

Sebelumnya CustoMAXI telah menyambangi 4 (empat) kota, yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan dan Makassar. Kini tersisa 4 (empat) kota lagi, yaitu Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung, demi menyelesaikan rangkaian Semifinal di 8 (delapan) kota.

Yamaha memilih Kota Medan, karena motor-motor MAXI Yamaha banyak bertebaran di berbagai ruas jalan di Ibukota Provinsi Sumatera Utara itu. Misalnya saja sebagai gambaran, untuk NMax, banyak konsumen yang sudah memodifikasi NMax miliknya.

Baik dengan sedikit sentuhan, maupun menyeluruh. Bahkan ada bengkel khusus untuk memodifikasi Yamaha NMax di kota yang lumayan terkenal dengan panganan Bika Ambonnya ini.

Mudahnya memodifikasi skutik MAXI Yamaha, menurut pihak Yamaha, tentunya menunjang perkembangannya. Ditambah lagi buat keseharian dan touring, bisa memanfaatkan berbagai fitur dan teknologinya.

ā€¯Medan, salah satu kota besar dengan perkembangan pengguna skutik MAXI yang cukup signifikan. Hal itu merambah pada modifikasi motor-motor kategori itu yang bertumbuh,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Karenanya, dikatakan Yordan, CustoMAXI menjadi ajang yang dinantikan masyarakat Medan khususnya, dan wilayah sekitarnya, untuk ambil bagian sebagai peserta. “Atau sekadar datang melihat hasil konsep modifikasi terbaik di sana,” ucapnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close