berita terkiniUlasan

Condotti Vigoroso, Kemewahan Gaya Hidup Berbalut Aroma Motorsport

Motionupdate.com, JAKARTA – Otomotif dan gaya hidup belakangan ini menjadi satu kesatuan yang sulit terpisahkan. Ketika bicara otomotif, khususnya motorsport, gaya hidup turut mendampinginya.

Salah satu bagian dari gaya hidup adalah fashion, dalam hal ini arloji atau jam tangan. Bicara jam tangan, Condotti Indonesia kembali menunjukkan kontribusinya di dunia otomotif Tanah Air. Dengan meluncurkan model terbaru, Motorsport Edition.

Condotti resmi meluncurkan jam tangan keren dan modis edisi motorsport, yang diberi nama Vigoroso. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia, yang memiliki arti ‘sangat cepat’.

Oya sobat, bukan hanya desain bernuansa motorsport yang dimiliki Vigoroso. Jam tangan seharga mulai dari Rp4,9 juta hingga Rp5,3 juta ini turut dilengkapi fitur Stopwatch, untuk mencatat Lap Time saat balapan.

Melahirkan produk sendiri, jam tangan mewah asal Italia itu ikut menggandeng seorang pembalap nasional, Fitra Eri. Disampaikan Fitra, jam tangan Vigoroso mempunyai fitur Stopwatch sepersepuluh detik.

“Ini yang menurut saya paling keren! Sehingga saya bisa menghitung waktu balapan,” jelas pria yang juga berperan sebagai Brand Ambassador dari Condotti Vigoroso.

Uniknya, kiranya Fitra juga sempat terlibat dalam hal desain Vigoroso, meski tak secara keseluruhan. “Jadi sebenarnya bukan saya mendesain dari nol, karena saya nggak bisa desain juga kan,” tukasnya.

Condotti dijelaskan Fitra memberinya beberapa template, dan ia hanya menyempurnakan beberapa aspek. Misalnya maunya seperti instrumen mobil, “lalu ada motif serat carbon, dan saya pilih warnanya biru,” lanjutnya.

Vigoroso diproduksi terbatas, hanya 100 unit untuk masing-masing warna. Sedangkan total ada 5 (lima) warna dari jam tangan nan berkelas ini. Antara lain All Black, Stainless, Blue, Brown, dan Ross Gold.

“Terdapat grafir di bagian belakang Condotti Motorsport Edition ini. Khusus mewakili Fitra Eri, kami produksi warna biru cerah,” ungkap Frieda Dharmawan, Brand Manager PT Elite International, salah satu perusahaan penjual merek Condotti di Indonesia.

Memiliki perpaduan sasis berbahan Stainless Steel dan Carbon Fiber, membuat Vigoroso yang diproduksi di negara Hongkong ini terlihat semakin mewah dan elegan.

Ditawarkan melalui dua pilihan strap, di dalam setiap kemasannya yang menarik. Sehingga konsumen yang memiliki Vigoroso bebas berekspresi dengannya. Produk ini telah tersedia di berbagai outlet Watch Studio dan juga toko online.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close