berita terkiniEventMobil

Ngapain Ya Ratusan Serena Memadati Museum Istiqlal?

Motionupdate.com, JAKARTA -Serena Indonesia Brotherhood (SIB) beberapa waktu lalu (13/1/2019) menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) se-Jabodetabek, sebagai bentuk solidaritas para penghobi Nissan Serena.

Adapun Kopdargab tahun ini mengusung tema ‘Kopdar Akbar Awal Tahun 2019’, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar para penghobi Nissan Serena.

Sekitar 60 sampai 100 Serena memadati area Museum Istiqlal di Taman Mini Indonesia Indah. Dimana dalam rangkaian kegiatan ini juga menjadi ajang Kopdar Nasional (Kopdarnas) SIB.

“Kegiatan ini merupakan ajang apresiasi solidaritas kami, dan yang paling terpenting adalah silaturahmi antara teman-teman Serena Indonesia Brotherhood,” ujar Tony Fauzi, Ketua Umum SIB.

Kegiatan ini menurut Tony pada dasarnya telah rutin di gelar di awal tahun oleh SIB, untuk semakin mempererat tali silaturahmi sesama member yang ada.

“Dan yang pasti di sini tidak ada perbedaan antara Pembina, Pengurus dan Member Serena Indonesia Brotherhood. Semua melebur menjadi satu,” tandas Tony.

Sebagai penutup acara Kopdargab SIB 2019, Tony menyampaikan, semoga kegiatan ini selalu ada setiap tahunnya. Untuk kian mengakrabkan lagi para pencinta mobil Nissan Serena.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close