berita terkiniModaUlasan

Keren, Layanan Gojek Sudah Sampai di Kota Jayapura

Motionupdate.com, JAYAPURA – Terhitung mulai tanggal 10 Januari 2019, layanan Gojek resmi beroperasi di Kota Jayapura.

Dengan hadirnnya Gojek di Jayapura diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan yang lengkap dengan mudah. Bukan hanya itu, Gojek juga membantu pekerja sektor informal serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik lewat bantuan teknologi.

Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan, “Selamat melayani masyarakat dan bekerja dengan baik, karena ini merupakan salah satu jalan untuk mewujudkan Jayapura menjadi Smart City. Saya berharap masyarakat sekitar dapat mendukung kehadiran Gojek di Jayapura dalam rangka meningkatkan taraf hidup pekerja sektor informal dan pemberdayaan UMKM.”

“Bagi masyarakat yang masih mengandalkan mata pencaharian pada ojek pangkalan, saya mengajak ayo bergabung dengan GOJEK dan hindari pemalangan-pemalangan jalan,” ungkap  Benhur Tomi Mano.

Setelah berdiri pada tahun 2010 dan meresmikan aplikasinya pada tahun 2015, Gojek sudah membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih sekedar memberikan layanan transportasi.

Melalui teknologi, Gojek telah meningkatkan taraf hidup jutaan pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close