berita terkiniKeretaModa

Bentuk Integrasi Transportasi, 29 Karyawan LRT Lakukan Job Training di Halte Transjakarta

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah 22 karyawan PT MRT Jakarta melaksanakan on job training di 10 halte PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) pada 26-28 Desember 2018 lalu. Kini, giliran PT LRT Jakarta juga melakukan hal yang sama. Sebanyak 29 karyawan LRT mendapat pelatihan di 15 halte Transjakarta.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk integrasi Transjakarta dengan LRT Jakarta,” Direktur Teknik dan Fasilitas Transjakarta Wijanarko di Halte Pemuda, Jakarta, Jumat (11/1).

Para karyawan LRT Jakarta belajar melayani para pelanggan Transjakarta. Mulai dari tata cara menyapa pengguna moda transportasi umum, pengisian saldo kartu elektronik (top up), melayani pelanggan, hingga membantu penyandang disabilitas yang menggunakan layanan perusahaan transportasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Adapun sebanyak 29 karyawan LRT Jakarta tersebut bertugas di shift 1 pukul 06.00 WIB -14.00 WIB. Atau shift II yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB – 22.00 WIB

Salah satu karyawan LRT Jakarta yang bertugas di halte Transjakarta Pemuda mengungkapkan kebahagiaannya bisa melayani pelanggan. Ia melayani pelanggan, membantu isi ulang kartu elektronik, dan menyapa para pengguna angkutan umum.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama LRT Jakarta Allan Tandiano mengungkapkan 29 karyawan LRT Jakarta berkesempatan melayani para pelanggan Transjakarta. Serta 3 karyawan mengikuti pelatihan di Command Center Transjakarta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close