berita terkiniMobilModa

Wajah New Avanza Dibilang Mirip Xpander, Inilah Jawaban Toyota

Motionupdate.com, JAKARTA – Mobil sejuta umat Toyota Avanza akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Hadir dengan desain baru pada bagian fascia depan, New Avanza memiliki empat lampu headlamp berteknologi LED yang lebih stylish dan modern.

Dengan perubahan pada bagian depannya tersebut, New Avanza malah dibilang dengan dengan kompetitornya, yakni Mitsubishi Xpander.

Menanggapi kabar tersebut, Direktur Marketing Toyota-Astra Motor Anton Jimmy mengatakan ubahan yang dilakukan berdasarkan survei panjang yang telah dilakukan dan inspirasi desain datang dari produk Toyota sendiri.

“Mengenai desain pada bagian depan New Avanza ini terinspirasi dari produk-produk Toyota sebelumnya seperti Velfire dan Voxy. Desain ini juga merupakan DNA Toyota sekaligus mempertahankan ciri khas Toyota,” jelas Anton.

Sementara itu, Executive Chief Engineer New Avanza & Veloz Kazutoshi Sakamato mengungkapkan bahwa model terbaru ini meneruskan DNA Toyota yang sudah ada. Dengan menggunakan penggerak roda belakang dan ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan kompetitornya.

“Kai sudah memikirkan desain dengan survei yang memakan waktu yang cukup lama. Hal ini untuk memastikan keinginan konsumen Avanza dan Veloz seperti apa,” ungkap Sakamoto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close