berita terkiniMobilModa

New Avanza dan New Veloz Meluncur Dengan Beberapa Penyegaran

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah bikin heboh selama hampir sebulan ke belakang, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan New Avanza dan New Veloz dengan beberapa penyegaran, Selasa (15/1).

President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata mengatakan, “Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, kami bersyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil.”

“Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi,” jelas Yoshihiro.

Memasuki usianya yang ke-15 tahun, New Avanza terlihat lebih kokoh, stylish dan modern. Perubahan paling mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik. Sedangkan, untuk New Veloz sendiri terlihat lebih gagah dan stlylish berkat desain trapesium pada grille-nya.

Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, pada New Veloz bahkah stitching nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporti di kabin. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sementara desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran. Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close