berita terkiniEventMotor

Ratusan Bikers Suzuki Bareng-bareng Riding Malam Mingguan

Motionupdate.com, JAKARTA – Menjadi salah satu event pembuka di tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Special Day (12/01/2019) di Main Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara.

Suzuki Special Day merupakan acara yang didedikasikan bagi seluruh club dan komunitas pengguna motor Suzuki. Dimana gelaran perdana itu dikemas lewat acara Saturday Night Riding alias berkendara bareng-bareng keliling kota di malam Minggu.

Acara yang dipadukan dengan kegiatan amal serta deklarasi komunitas baru yaitu GSX Bandit Community Indonesia itu dilakukan Sabtu (12/1) dengan melibatkan lebih dari 300 bikers perwakilan 15 club dan komunitas Suzuki.

Partisipasi tak hanya terbatas pada anggota club dan komunitas saja, beberapa peserta juga merupakan pengendara umum yang tidak mau melewatkan keseruan bersama Suzuki.

Dalam Suzuki Special Day yersebut, aneka model motor Suzuki lintas generasi turut meramaikan, sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalan raya Ibukota.

Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS yang turut berada di dalam kemeriahan acara menyempatkan diri untuk memberikan kesan bahagianya.

“Acara ini unik bagi kami, dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterimakasih kepada antusiasme teman-teman yang ikut serta,” ucapnya.

Usai berkeliling kota dengan motor Suzuki, para peserta melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencana Selat Sunda melalui Wali Care Foundation.

Masing-masing perwakilan club dan komunitas yang menyerahkan bantuan sumbangan, sebelumnya telah menghimpun donasi partisipasi dari anggota club dan komunitasnya masing-masing.

Puncak acara ditutup momen spesial, deklarasi GSX Bandit Community Indonesia. Komunitas baru yang terdaftar di PT SIS dan menjadi wadah berkumpulnya para pemilik serta pengguna Suzuki GSX150 Bandit, yang dirilis Suzuki tahun lalu.

GSX Bandit Community Indonesia diketuai bro Djumadi. Para anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap Jumat malam di lokasi yang masih nomaden, berpindah-pindah, untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan diri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close