berita terkiniEventMotor

KTM Owners Community Indonesia Peduli Sesama Anak Bangsa

Motionupdate.com, BANTEN – Masih dalam kegiatan aksi peduli menyikapi bencana Tsunami di Lampung dan Banten beberapa waktu lalu, sejumlah pihak terus berpartisipasi.

Salah satunya KTM Owners Community Indonesia (KOCI). Rasa peduli mereka tergerak akan masa depan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak yang terkena musibah bencana Tsunami di Selat Sunda.

Bentuk kepedulian KOCI yang berlangsung pada Sabtu – Minggu (12-13/1/2019), dan berlokasi di Sinar Matahari Resort, Pantai Sawarna, Banten, disalurkan melalui Sanggar Senja, dan taman baca masyarakat ‘Garasi Belajar’.

Selain berdonasi, KOCI juga turut melakukan kegiatan perayaan Anniversary yang pertama mengusung tema ‘Vahathi Vidha Vardhati’, berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti Ride to Rise, Berkendara untuk Bersinar.

Seakan-akan memiliki filosofi perjalanan untuk bangkit. Yakni bangkit untuk menjadi lebih baik, itulah harapan KOCI dalam pesan yang ingin disampaikan di acara tersebut.

Perjalanan menuju Sinar Matahari Resort, Sawarna dan kembali rumah masing-masing, semua bisa bangkit menjadi seseorang yang lebih baik dalam segala hal, baik di kehidupan pribadi ataupun sosial.

Dikatakan Alfriandy, Ketua Umum KOCI, kegiatan ini merupakan acara besar pertama KOCI, yang didukung para mitra seperti RSV Helmet, KTM Kalimalang, KTM Galaxy Bekasi, ‘The Gade’ Pegadaian, Karcher, Lupromax Oil, serta WD40.

Kegiatan yang diawali riding with safety dari Bogor menuju Pantai Sawarna, diikuti sekitar 200 riders dari anggota KOCI se Indonesia, ditambah beberapa perwakilan dari komunitas pencinta KTM.

Seperti DROC (Duke RC Owners Community), Indoc, The Dukes, KTM Club Cirebon dan beberapa komunitas motor selain KTM. Antara lain Peugeot Scooters Family (PSF), GNOC, CNC Ninja 250, GASTIM dan NMAX Club.

“Kami bangga terhadap semua anggota keluarga besar KOCI, karena di acara perayaan ulang tahun pertama, masih tetap peduli saudara-saudara yang tertimpa musibah dan kekurangan,” tukas Alfriandy.

Perlu diketahui KOCI sendiri saat ini memiliki 4 (empat) divisi di antaranya, KOCI Racing Development (KRD), KOCI Touring Team (KTT), Divisi Multimedia dan Divisi Kewirausahaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close