berita terkiniUlasan

AHASS UBM Kranggan Keluarkan ‘Kartu Sakti’ Satu-satunya di Indonesia

Motionupdate.com, KRANGGAN – Dalam dunia usaha, terutama di bidang jasa, pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah satu hal yang utama. Membuat pelanggan terikat dan semakin jatuh cinta.

Bicara pelayanan optimal bagi pelanggan, AHASS Usaha Baru Motor (UBM) Kranggan Bekasi, Jawa Barat sebagai bengkel resmi motor Honda, mengeluarkan VIP Card yang bertujuan memudahkan pelanggan yang ingin mendapat pelayanan servis ‘istimewa’.

VIP Card ini bisa dikatakan sebagai kartu keanggotaan pemilik motor Honda pelanggan setia AHASS UBM. “Ini sebagai kartu member bagi customer kami yang ingin mendapat kemudahan lebih,” ucap Mohd. Fakhrid, pemilik AHASS UBM Kranggan.

Ia berani menjamin, ini satu-satunya VIP Card yang ada di bengkel AHASS seluruh Indonesia. “Belum ada yang punya seperti ini di seluruh Indonesia, kecuali AHASS UBM Kranggan,” ungkap Fakhrid bangga.

Fasilitas yang diperoleh pelanggan dengan memiliki VIP Card ini dijelaskan Fakhrid sangatlah banyak dan bermanfaat untuk konsumen. Misalnya, konsumen akan mendapat diskon jasa pasang sparepart sebesar 10 persen.

“Kemudian diskon sparepart-nya sendiri sebesar 7 persen, diskon pelumas 5 persen. Selain itu konsumen yang memiliki kartu member AHASS UBM Kranggan ini akan mendapat privilage servis kapan saja serta free Nitrogen,” tandasnya.

Untuk mendapatkan kartu VIP Card AHASS UBM Kranggan ini syaratnya sederhana. Cukup membayar iuran kartu per tahun sebesar Rp350 ribu untuk motor Honda Cub / bebek dan Rp450 ribu untuk skutik Honda.

Lalu untuk Honda PCX Rp550 ribu, motor Sport Honda Rp550 ribu, serta iuran kartu AHASS UBM Kranggan untuk motor Sport Premium Honda CBR250 dan CRF sebesar Rp650 ribu per tahun.

“Kartu ini berlaku setahun, khusus di AHASS UBM Kranggan, untuk satu unit motor. Setelah habis masa pakai setahun, dapat diperpanjang kembali. Jadi pemilik kartu ini harus benar-benar mengoptimalkan masa pakainya,” tutup Fakhrid.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close