berita terkiniUlasan

Unduh Aplikasi Planet Ban, Ikuti Programnya dan Raih Puluhan Ribu Hadiah Langsung

Motionupdate.com, JAKARTA – Mengawali tahun 2019 ini, selain mengundi pemenang hadiah Planet Ban Nyawer 2 Miliar periode ke-2, di Resto Penang Bistro, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kemudian Planet Ban juga menggelar kembali program undian terbaru untuk konsumen setianya, yakni Planet Ban Nyawer 3 Miliar periode selanjutnya tahun ini, dengan hadiah meningkat menjadi Rp3 miliar.

Di samping itu, ternyata outlet ban merek dari PT Surganya Motor Indonesia menghadirkan Aplikasi Planet Ban, yang bisa netizen unduh di Google Play dan App Store, Jumat (11/1).

“Aplikasi Planet Ban menawarkan fitur yang mantap betul untuk para netizen. Cukup hanya mengunduh aplikasi Planet Ban, bisa langsung mendapat layanan gratis isi ulang Nitrogen tanpa harus belanja ban motor,” ucap Deden Hendra, Direktur Commercial PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban).

Padahal sebelum adanya aplikasi ini, layanan isi ulang Nitrogen gratis hanya berlaku untuk pemilik kartu member Planet Ban yang berbelanja ban motor di seluruh outlet Planet Ban di Indonesia yang jumlahnya hampir 1000 outlet ini.

Selain itu, fitur lain dari aplikasi Planet Ban, konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung dalam program ‘Doorprize’ #RasaMesinBaru periode 1 Februari – 31 Desember 2019.

Konsumen Planet Ban yang telah mengunduh aplikasi Planet Ban dan belanja minimal Rp100ribu berhak mengikuti ‘Doorprize’ #RasaMesinBaru di dalam aplikasi Planet Ban.

Hadiah yang tersedia mulai dari ribuan helm, jaket, ratusan ponsel, 20 unit Honda BeAT dan 5 unit Piaggio LX. Dengan total Doorprize lebih dari 20.000 pemenang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close