berita terkiniUlasan

Mantap, Songsong 2019 RSV Helmet Buka Peluang untuk Partnership

Motionupdate.com, JAKARTA – Tahun 2019, ketika sebagian masih berkutat dengan ketidakberdayaan terhadap keadaan, RSV Helmet malah mengedepankan salah satu strategi jitu.

Produsen helm produk dalam negeri, yang dikenal banyak memproduksi helm berkualitas, siap menghadapi tahun 2019 dengan melakukan perluasan jaringan, khusus meniagakan brand RSV Helmet.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet mengatakan, inisiasi membuka partnership ini dilakukan karena banyaknya permintaan untuk membuka Flagship Store RSV resmi di sejumlah kota.

“Sehingga kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ‘kemitraan’ ini secara luas, kepada semua yang berminat, untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet,” tukasnya.

Dikatakan Richard, kerjasama ini merupakan langkah memperluas jangkauan, dari peredaran beragam produk RSV Helmet di Indonesia. Sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

Di samping itu, upaya perluasan pasar ini sekaligus memberi kemudahan bagi konsumen, untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet. “Calon konsumen pun dapat dengan cepat membeli berbagai produk RSV Helmet,” katanya.

Tahun 2019, Flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Titik-titik berikutnya dijadwalkan di Kota Bogor – Jawa Barat, Cipinang – Jakarta Timur, Pondok Ungu – Bekasi, Kota Serang – Banten dan Kota Surabaya – Jawa Timur.

Richard melanjutkan, strategi Partnership tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja, yang memang telah ditekuni RSV Helmet sejak tahun 2013.

Dibukanya Flagship Store di Bandung lalu disusul di Jakarta, tepatnya di Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

Nantinya, dalam Partnership tersebut berlaku standarisasi seperti Flagship yang ada di Jakarta, baik dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh display RSV Helmet yang dipasarkan.

“Mereka akan diperlakukan sama seperti di Jakarta. Terkait program diskon dan lain-lainnya, akan mengikuti dari apa yang diterapkan di Jakarta,” ucap Richard.

Produk-produk yang akan dijual di Flagship Store RSV selain helm RSV, akan ada juga produk Riding Apparel seperti jaket , sarung tangan, T-Shirt dan lainnya.

Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship Store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa juga kirim email ke richard.ryan@rsvhelmet.com.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close