berita terkiniUlasan

Tahun Ini Surganya Motor Indonesia Gelar Program ‘Planet Ban Nyawer 3 Miliar’

Motionupdate.com, JAKARTA – Suasana semarak dan meriah terlihat menyelimuti aula besar Resto Penang Bistro di Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat sore (11/1). Ada apakah gerangan?

Ternyata Planet Ban sedang melakukan pengumuman undian berhadiah, ‘Planet Ban Nyawer 2 Miliar’ periode ke-2. Pengundian Diperuntukkan bagi 500 pemenang, yang notabene merupakan konsumen Planet Ban yang beruntung dari seluruh Indonesia.

Pengundiannya sendiri menggunakan sistem komputer yang dipilih secara acak. Proses pengundian disaksikan petinggi Planet Ban, perwakilan sponsor, pihak Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Memang memasuki tahun 2019 ini, Planet Ban mencoba untuk terus meningkatkan pelayanan, dan selalu memenuhi kebutuhan konsumen pengguna sepeda motor di Indonesia.

Salah satunya dimulai dengan pengumuman undian berhadiah Planet Ban Nyawer 2 Miliar periode 2. Sejumlah perwakilan konsumen Planet Ban yang turut hadir di Penang Bistro tampak berharap-harap cemas.

Mereka menduga-duga, apakah nama mereka akan dipanggil sesuai nomor undian yang diacak dan tertera di big screen? Apakah mereka yang mendapat hadiah Rp1.000.000 atau malah pemenang hadiah utama Rp250.000.000?

Planet Ban Nyawer 2 Miliar periode ke-2 membagikan hadiah uang tunai senilai Rp 875.000.000 untuk 500 pemenang, serta hadiah utama senilai Rp250.000.000 untuk 1 pemenang.

Undian Planet Ban Nyawer 2 Miliar sudah berlangsung dalam 2 periode sepanjang tahun 2018. Periode 1 telah diundi pada 6 Juli 2018 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

“Tahun 2019 ini kami akan terus melanjutkan program undian tersebut. Planet Ban Nyawer periode ke-3. Tapi tahun ini jumlah hadiahnya meningkat!” jelas Deden Hendra, Direktur Commercial PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban). Maksudnya Pak?

Ya, menurut pria ramah ini, hadiahnya bukan lagi Rp2 miliar, melainkan Rp3 miliar! Aje gileee… “Jadi namanya program undian Planet Ban Nyawer 3 Miliar. Makanya buruan deh datang dan beli ban di Planet Ban,” tambah Deden. Siap Bos!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close