berita terkiniModaPesawat

Hebatnya Ustadz Arifin Ilham Berobat Diantar Private Jet

Motionupdate.com, JAKARTA – Sakitnya Ustadz Arifin Ilham telah menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Bahkan sempat ada kabar hoax, ulama ternama Tanah Air tersebut meninggal dunia.

Beberapa waktu lalu ustadz yang dikenal salah satunya lewat ajakan berdzikir-nya ini terbang ke Penang, Malaysia, untuk melanjutkan perawatan. Dikabarkan Ustadz Arifin Ilham diantar dengan pesawat jet bernama Elang Indonesia.

KH Abah Raodl Bahar Bakry, Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, salah satu Pesantren dan Sekolah milik Ustadz Arifin Ilham yang berlokasi di daerah Bogor ini menyebut Arifin Ilham ke Malaysia menggunakan jet pribadi.

Bakry mengaku tidak tahu jet pribadi siapa yang disewa Arifin Ilham. Yang pasti, Ustadz kondang itu terbang ke Malaysia dari Bandara Halim Perdanakusuma.

“Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter,” ujar Bakry seperti ditulis detikcom, Kamis (10/1/2019).

Menurut Bakry, sempat ada kabar jet milik Capres Prabowo Subianto yang digunakan. Namun, Bakry tak bisa memastikan. “Ah kita nggak tahu juga tuh. Karena dari kemarin musyawarah sih juga begitu (pakai jet Prabowo), tapi nggak ada kepastian, karena memang belum ada jawaban,” terangnya.

“Beliau (Arifin Ilham) banyaklah yang memperhatikan beliau, sehingga untuk berangkat dengan pesawat khusus, beliau tidak ada kesulitan. Banyak yang sayang, begitu,” imbuhnya.

Ada alasan lain mengapa Ustadz Arifin Ilham menggunakan jet pribadi, yakni terkait faktor kesehatan. Bakry menyebut Ustadz Arifin Ilham tidak boleh bersentuhan dengan orang.

“Ya karena menyangkut kesehatan, nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan, dengan pesawat carteran, jadi tak banyak yang ikut,” ujar Bakry. Ustadz Arifin Ilham diterbangkan ke Malaysia Kamis pagi (10/1/2019). Ia sudah meninggalkan RSCM Kencana sejak pukul 05.15 WIB.

Foto : Ilustrasi / Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close