berita terkiniMobilModa

Bukan Avanza Terbaru, Toyota Luncurkan All New Camry di Awal Tahun 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – Mengawali awl tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Camry. Dengan mengusung tema “Outclass Elegance”, sedan mewah ini tampil lebih agresif dan lebih mewah.

President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan, “Mengawali tahun 2019 ini, kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance, untuk memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik.”

All New Camry yang merupakan generasi ke-8 secara global ini sudah menggunakan platform TNGA yang membuat sedan mewah ini tampak lebih kokoh dan stabil, mengekspresikan kepercayaan diri sebagai King of Sedan. Mobil ini merupakan platform TNGA kedua yang dipasarkan Toyota di Indonesia setelah C-HR.

TNGA adalah sebuah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global untuk mencapai optimalitas keseimbangan dalam kelincahan, stabilitas dan visibilitas.

Hadir dengan 3 varian  yaitu Hybrid, V dan G. All New Camry siap untuk mendorong dinamika pasar otomotif nasional.

All New Camry Hybrid

Khusus untuk varian Hybrid, All New Camry varian ini tampil lebih advance dibandingkan pendahulunya. Selain kini dilengkapi moon roof, engine A25A-FXS diklaim merupakan salah satu mesin dengan penggunaan bahan bakar terefisien di dunia.

Berada di atas varian G dan V, All New Camry hybrid dilengkapi advance audio system yang menggunakan AVN 8 inch touchscreen yang dilengkapi DVD/Radio/USB/AUX/Bluetooth/Miracast dan 9 speaker JBL Nano-E Air purifier yang menjamin kualitas kenyamanan.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close