berita terkiniUlasan

Baru Bergabung Dengan Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo Sudah Merasa Sangat Dicintai

Motionupdate.com, JAKARTA – Belum lama bergabung dengan tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo sudah merasa dirinya sangat dicintai oleh tim asala Jepang. Kok bisa?

Pembalap asal Spanyol tersebut memang belum memulai debut dengan tim barunya ini. Tapi, Lorenzo sudah menjajal motor Honda pada pengetesan di Valencia dan jerez dengan hasil terbaiknya menempati posisi keempat di Sikuit Jerez.

Saat pengetesan, semua permintaan Lorenzo langsung dipenuhi oleh Honda saat mencoba RC213V dengan memodifikasi tangka yang mengatrol performa Lorenzo di Ducati.

“Sejak tes di Valencia, semuanya luar biasa. Sejak saya pertama menaiki motor Honda dan kali kedua di Jerez, semua di dalam tim luar biasa,” ungkap Lorenzo.

Lorenzo menambakan, “Tim ini sangat besar, sangat professional, semuanya sempurna dan mereka memperhatikan detail. Mereka sangat perhatian pada saya, mereka memberi semua yang saya butuhka, mereka membawakan semua yang saya minta dan itu sangat penting.”

“Saya merasa sangat dicintai mereka dan untuk saat ini semuanya terasa seperti itu. Saat mengendarai motor rasanya fantastis,” pungkas Lorenzo.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close