berita terkiniModaNiaga

Daimler Trucks Pecahkan Rekor Penjualan di Tahun 2018

Motionupdate.com, STUTTGART – Daimler Trucks yang lewat produk Mercedes-Benz, FUSO, Freightliner, Western Star, Thomas Built Buses dan BharatBenz menutup tahun 2018 dengan memecahkan rekor penjualan sepanjang sejarah.

Menurut data, Daimler Trucks berhasil menjual lebih dari 500.000 unit kendaraan. Sedangkan pada tahun 2017, produsen kendaraan niaga asal Jerman ini mampu menjual kendaraan sebanyak 470.700 unit kendaraan.

Pertumbuhan Daimler Trucks paling banyak terjadi di NAFTA (Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko). Penjualan Freightliner, Western Star dan Thomas Built Buses naik 15 persen menjadi 172.700 unit dalam periode Januari – November 2018.

Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, Martin Daum mengatakan, “2018 adalah salah satu tahun paling sukses dalam sejarah Daimler Trucks. Penjualan unit kami di seluruh dunia secara signifikan lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Dengan lebih dari 500.000 truk, kami telah mencapai penjualan unit tertinggi selama sepuluh tahun terakhir.”

“Keberhasilan ini menunjukkan bahwa kami menawarkan produk-produk kuat yang didukung oleh tim sama kuatnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua kolega saya atas komitmen luar biasa mereka selama setahun terakhir,” jelas Martin.

Rencananya, pada tahun 2019 Daimler Truck akan terus berusaha menjadikan masyarakat dan konsumen dapat terbantu dengan solusi transportasi yang inovatif. Hal ini sejalan dengan transformasi teknologi industry Daimler Trucks yang mengusung truk otomatis, listrik dan terhubung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close