berita terkiniModaPesawat

Lho, Seorang Wanita Mengeringkan Celana Dalam di AC Kabin Pesawat!

Motionupdate.com, ANTALYA – Ada-ada saja kelakukan perempuan yang satu ini. Ulahnya membuat heboh bahkan sempat menjadi viral di jagad maya.

Ya, seorang penumpang wanita di penerbangan Ural Airlines dari Antalya, Turki, menuju Moskow, Rusia, menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen.

Pasalnya, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut kedapatan sedang mengeringkan, maaf, celana dalam menggunakan pendingin udara (AC) di dalam pesawat.

Melansir Metro, beberapa waktu lalu, aksi wanita tersebut direkam salah seorang penumpang lain yang duduk di kursi belakang. Konyolnya lagi, wanita itu diketahui mengeringkan pakaian dalamnya cukup lama, yakni kurang lebih 20 menit.

Penumpang lain yang berada di dalam pesawat itu menuturkan, semua penumpang merasa heran dengan apa yang dilakukan wanita tadi. “Semua orang melihatnya dengan penuh kebingungan, tapi semua tetap diam,” kata penumpang itu.

Video wanita ‘aneh’ itu memantik perdebatan di media sosial. Sejumlah pengguna media sosial mengecam keras apa yang dilakukannya, tapi tidak sedikit pula yang mewajarkan aksi wanita itu.

Pengguna media sosial bernama Alexandra Alexandra menuturkan, mungkin saja itu adalah pakaian dalam milik anaknya. “Karena bila terlihat sekilas itu seperti pakaian dalam anak-anak,” ujarnya. Tetap saja aneh ya Sob?

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close