berita terkiniUlasan

Bagaimana Rasanya Menginap dan Berlayar di Kapal Pesiar Mewah Bak Titanic?

Motionupdate.com, SINGAPURA – Buat mereka yang pernah menonton film Titanic, tentu masih ingat betapa besar, mewah dan megahnya kapal pesiar tersebut.

Pasti masih ingat pula kisah cinta Jack dan Rose, kisah cinta yang diperankan Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet, dimana harus berakhir dramatis, setelah kapal pesiar Titanic menabrak gunung es.

Kala itu, kemegahan kapal pesiar Titanic seolah-olah menjadi penggambaran, betapa status sosial menjadi pembatas di antara sesama manusia.

Namun kini Titanic telah terlelap abadi di dasar Samudera. Buat mereka yang lahir di era sekarang, dan ingin merasakan sensasi bermalam layaknya berada di kapal Titanic, bisa diwujudkan dengan bermalam di Genting Dream Cruise.

Genting Dream Cruise, merupakan kapal pesiar mewah yang mengarungi lautan dengan beberapa daftar rute berlayar. Yakni dari Marina Bay, Singapura, menuju Port Klang, Malaysia, kemudian kembali berlabuh di Marina Bay, Singapura.

Selama perjalanan 3 hari 2 malam, Anda akan menginap di kamar dengan fasilitas Palace Suite. Dikutip dari website resmi Dream Cruise, kamar Palace Suite dibandrol dengan harga HKD 10.070 atau sekitar Rp 8.650.000.

Perlu diketahui, kamar Palace Suite di kapal pesiar mewah tersebut berkapasitas antara 2 hingga 6 orang. Kamar ini menyediakan satu tempat tidur ukuran Queen-Size Bed, ditambah satu Sofa Bed yang mampu menampung hingga 4 orang.

Kamar Palace Suite memiliki fasilitas sekelas hotel bintang lima. Terdapat brangkas penyimpanan, meja rias, mesin pembuat kopi, mesin pemanas air, kulkas, beberapa alat makan, dan camilan.

Untuk kamar mandinya, dilengkapi Full Bathtub juga Shower. Sementara untuk media hiburannya, tersedia TV 49 inch dengan menayangkan puluhan saluran internasional.

Di samping semua fasilitas, tentunya masih ada satu hal yang kiranya tak ternilai harganya, apakah itu? Yakni pemandangan dari balik jendela kamar Palace Suite.

Dari jendela kamar terdapat balkon dan sepasang bangku menghadap laut. Sehingga tamu dapat menikmati pemandangan laut dengan ditemani secangkir kopi tentunya.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close