berita terkiniUlasan

Belajar Melayani Pengguna Transportasi, 22 Karyawan MRT Jakarta Magang di Transjakarta

Motionupdate.com, JAKARTA – Sebanyak 22 karyawan PT MRT Jakarta melaksanakan on job training di halte Transjakarta, yakni halte Blok M, halte Harmoni, halte Kampung Melayu, halte Ragunan, halte Cawang UKI, halte Lebak Bulus, halte Pinang Ranti, halte Sunter Kelapa Gading, halte Grogol 2, dan halte Tendean

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan mereka ikut menyampaikan keramahtamahan kepada pelanggan dengan salam Transjakarta. Belajar melayani pengguna transportasi umum melalui senyuman.

“Ini didapatkan dari lapangan,” ujarnya di Jakarta, Jumat (28/12).

Para karyawan MRT Jakarta yang melaksanakan on job training di halte Transjakarta membantu penyandang disabilitas untuk menggunakan layanan Transjakarta, melakukan pengisian ulang (top up), hingga membuat laporan transaksi selama bertugas.

Sebelumnya, kemitraan kedua perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga sudah terjalin melalui sejumlah aktifitas. Misalnya kunjungan karyawan MRT Jakarta ke Command Center Transjakarta pada beberapa waktu lalu.

Deputi Sumber Daya Manusia dan Umum Transjakarta Peppy Fachrial menambahkan seluruh kegiatan yang dilaksanakan merupakan integrasi Transjakarta dengan MRT Jakarta yang diwujudkan di seluruh aspek. Termasuk dalam hal pengembangan sumber daya manusia (SDM) menuju SDM yang berkualitas, profesional, santun, fokus, bermartabat, serta adaptif terhadap perkembangan perusahaan.

“Dalam mewujudkan sinergitas dan konektivitas SDM transportasi di DKI Jakarta secara sistemik, komperehensif, holistik, dan integral,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close