berita terkiniUlasan

Inovatif Mengembangkan Bisnis Perusahaan, Direktur KAI Raih Penghargaan Investor Awards 2018

Motionupdate.com, JAKARTA – Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro menerima penghargaan dalam ajang Investor Awards Tokoh Finansial Indonesia dan BUMN Terbaik 2018 sebagai ’Agent of Change of State Owned Enterprises’ di Ballroom Ayana Midplaza, Jakarta, Rabu (19/12).

Ketua Dewan Juri Hotbonar Sinaga menyatakan, CEO yang terpilih merupakan figur yang dinilai berhasil mengusung strategi yang inovatif dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Tim Juri tahun ini pun secara khusus menyoroti kejelian CEO melalui program yang diusung sehingga perusahaan bisa survive di tengah perubahan konsep pemasaran modern pada era milienial.

“Para CEO terpilih juga dinilai punya kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan dan layak menjadi panutan,” kata Hotbonar.

Predikat sebagai Tokoh Finansial 2018 tersebut diberikan atas prestasi yang diraih dalam memajukan perusahaan dan berkontribusi dalam pengembangan industri yang digeluti. Ketika semua industri dituntut untuk survive dan responsif terhadap tuntutan perubahan bisnis modern pada era milenial, Edi Sukmoro mampu membuktikannya yang kemudian berdampak positif pada kinerja keuangan perusahaan dan layak menjadi inspirasi bagi perusahaan lain.

Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengguna jasa KAI yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi, dan untuk kejasama serta kolaborasi seluruh jajaran pegawai KAI sehingga ia dapat memperoleh penghargaan ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close