berita terkiniEvent

Meski Baru Dibentuk, Tim Loko E-Sport Masuk 10 Besar di Spirit of Milennials Game Day 2018

Motionupdate.com, JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar Spirit of Milennials Game Day 2018. Salah satu bagian acaranya adalah adu tangkas eSport buat milenial BUMN. Ajang yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/12).

Kegiatan ini diikuti oleh 100 BUMN dari berbagai daerah pesrtanya merupakan Milenial dari masing-masing BUMN. Spirit of Millennials Games Day 2018 menyediakan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Ajang ini diisi oleh berbagai rangkaian acara lain seperti kompetisi cosplay, kompetisi logo tim, kompetisi publikasi media sosial, serta hiburan permainan lainnya seperti archery, can toss, dan dart balloon.

Menteri BUMN Rini M Soemarno mengatakan milenial sendiri adalah generasi yang dapat mendorong perubahan BUMN ke arah yang lebih baik.

“Transformasi BUMN dapat didorong oleh kehadiran kaum milenial. BUMN kalau sudah berkoordinasi satu sama lain pasti akan terjadi sinergi positif, bertukar pikiran, dan tentunya agar dapat terus berkembang mengikuti zaman,” kata Rini.

KAI mengirimkan 4 orang pegawainya untuk menjadi tim Loko E-Sport.  Radityo Himawan Wiratmanto, Pelaksana Operation Evaluation and Reporting, Kiki Rizki Kurniawan Ass. Man Marketing Communication Above The Line, Feby Pratama Kondektur UPT Service On Train Jatinegara, dan Muhammad Fachri Pahlevy PPKA UPT Stasiun Kelas 2 Kemayoran, dan  Andoni Suryanagara pegawai di Corporate Culture KAI.

Loko E-Sport berhasil lolos sampai dengan babak final setelah pada babak penyisihan Loko E-Sport berhasil menjadi top 3 dari 16 tim. Pada babak final Loko E-Sport berhasil menjadi 10 besar pada pertandingan Pubg. Sebuah hasil yang membanggakan mengingat tim Loko E-Sport ini baru dibentuk.

Selain lomba Pubg, KAI juga mengikuti lomba Cosplay dimana para karyawan KAI dan anak perusahaan KAI menggunakan bermacam – macam kostum, mulai dari Pahlawan Nasional, Tentara, Karakter Film, dan Maskot si Loko. Hasil dari lomba Cosplay ini KAI berhasil mendapatkan 2 penghargaan yaitu Juara II Posting Sosmed an. Danang Novika Ruswantara , Masinis Muda UPT Crew KA Kelas Besar Jatinegara dan Juara II Lomba Foto Kostum Kelompok Terfavorit.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close