berita terkiniModaPesawat

Sempat Ditutup, Garuda Indonesia Buka Kembali Penerbangan Langsung Jakarta-London PP

Motionupdate.com, JAKARTA – Sempat ditutup, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) membuka kembali penerbangan langsung Jakarta-London PP. Rute penerbangan ini akan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER dual class.

Nantinya, pesawat ini akan melayani  penerbangan ekonomi dan bisnis yang dioperasikan sebanyak tiga kali seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, “Dibukanya kembali rute penerbangan langsung Jakarta-London PP tersebut merupakan dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa melalui penyediaan pilihan ragam jaringan penerbangan Internasional. Khususnya dengan menyediakan akses kenoktivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) maupun sebaliknya.”

Garuda Indonesia berharap dengan dibukanya kembali rute penerbangan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan langsung ke London.

“Dengan rute penerbangan kami berharap dapat membantu masyarakat yang ingin berlibur. Apalagi momen ini sangat tepat dengan liburan akhir tahun, jadi masyarakat bisa memanfaatkan hal ini jika ingin menikmati perayaan tahun baru dan Natal di Kawasan Britania Raya,” jelas Ari.

Kembali beroperasinya penerbangan Jakarta-London PP ini bukan tanpa alasan, pasalnya penerbangan Inggris-Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan pasar yang semakin menjanjikan

Kembali beroperasinya layanan penerbangan ini diyakini bisa meningkatkan kinerja maskapai pelat merah itu. Pasalnya penerbangan Inggris-Indonesia yang terus menunjukkan pertumbuhan pasar yang semakin menjanjikan.

“Di mana angka kunjungan wisatawan mancanegara Inggris ke Indonesia menunjukkan peningkatan signifikan. Kami juga berharap rute penerbangan ini dapat memperluas pasar dari garuda Indonesia” jelas Ari.

Rute Jakarta-London PP diberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, melalui penerbangan GA 086 pada pukul 12.05 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 20.00 waktu setempat.

Sementara itu, penerbangan London-Jakarta PP diberangkatan dari Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 21.55 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 19.10 waktu setempat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close