berita terkiniEventMotor

Meriahnya Gelaran Perdana, Suzuki Futsal Community Challenge 2018

Motionupdate.com, JAKARTA – Masih dalam aura kemeriahan AFF Suzuki Cup 2018 yang telah berlalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak club dan komunitas motor Suzuki mengingatnya.

Dengan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018, yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur (8-9/12). Sebanyak 24 tim futsal dari club/komunitas motor Suzuki berkompetisi, untuk menunjukkan talentanya.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 900 orang, terdiri dari peserta dan tim futsal, supporter dan pengunjung umum serta club/komunitas lainnya.

Babak penyisihan di hari pertama berakhir dengan penentuan 12 tim terbaik. Dimana pada hari kedua bertanding hingga mencapai babak final.

Pengunjung pun terlihat antusias menyemangati tim futsal yang bertanding. Meski bersifat ‘fun’, namun peraturan yang dipakai adalah standar resmi kompetisi futsal, sehingga sportifitas dan permainan ‘bersih’ tetap dijunjung tinggi.

Hasil akhir Suzuki Futsal Community Challenge 2018 yaitu Juara 1 tim Inazuma Owner Network (ION), Juara 2 tim Suzuki Bikers Club (SBC), dan Juara 3 F150 Owners Club (FOC) Bekasi.

Terdapat pula 2 juara kategori spesial, diberikan kepada Gilang dari FOC Bekasi, pencetak gol terbanyak (Top Score) yaitu 16 gol selama bertanding.

Selain itu penghargaan Best Player diraih Panji dari SBC yang dinilai memberi permainan terbaik, aktif dan sportif sepanjang laga. Seluruh pemenang mendapat trophy serta uang tunai dari SIS, sebagai hasil jerih payah mempersembahkan prestasi terbaik.

“Kita ingin menunjukan komunitas Suzuki tak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini bertepatan memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018,” ujar Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

Dikatakannya, berkat dukungan teman-teman bikers, acara ini bisa terselenggara. “Semoga kedepannya kita bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyak lagi komunitas yang ada,” tutup Daniel.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close