berita terkiniMobilModa

Honda Akan Pamer Teknologi di CES 2019, Apa Saja?

Motionupdate.com, TOKYO –  Honda kembali menampilkan rangkaian teknologi terbarunya yang terdiri dari alat mobilitas, robot, alat penghasil listrik dan konsep lainnya pada ajang Consumer Technology Association (CES) 2019, mulai dari 8 – 19 Januari mendatang.

Teknologi tersebut dirancang untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih, aman dan nyaman. Pada kesempatan tersebut, Honda akan mendemonstrasikan layanan terkoneksi dalam kabin pada All New Honda Passport 2019, dan menyuguhkan sebuah uji tabrak off-road pada Honda Autonomous Work Vehicle, sebuah kategori kendaraan baru yang dirancang oleh para insinyur Honda.

Honda Innovations sebagai bagian dari Honda R&D akan melakukan debut pertamanya dengan berkolaborasi bersama perusahaan lainnya melalui program Honda Developer Studio dan Honda Xcelerator.

“Honda tengah mencari partner baru untuk bekerjasama membangun dan melakukan pengetesan pada teknologi terbaru kami, dan ajang CES sebagai market place untuk pasar B2B merupakan tempat yang cocok untuk kami menemukan partner yang tepat.” Ucap Nick Sugimoto, CEO Honda Innovations.

“Melalui inovasi terbuka, Honda dapat menciptakan nilai tambah bagi mobilitas manusia, mengakomodasi gaya hidup yang beragam sekaligus mewujudkan lingkungan yang bebas dari kecelakaan,” lanjut Nick.

Honda akan menampilkan prototipe teknologi dan konsep di CES 2019, meliputi Honda Autonomous Work Vehicle (Tingkatkan Efisiensi Kerja), Safe Swarmtm (Ciptakan Pengalaman Berkendara yang Lebih Aman), Robotika (Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia), Wireless Vehicle-to-Grid (Menekan Jumlah Karbondioksida (CO2) ), Honda Innovations (Dukung Kolaborasi yang Canggih).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close