berita terkiniModaNiaga

Foton Motor Meluncurkan Tiga Kendaraan Niaga Terbaru, Apa Saja Kelebihannya?

Motionupdate.com, Da Nang – Dalam sebuah pertemuan dengan tema 2019 Annual Conference For Asian Region di Vietnam. Foton Motor meluncurkan tiga truk terbarunya.

Produsen kendaraan niaga asal Tiongkok ini memperkenalkan Foton Aumark S, Foton Auman EST dan Foton Auman EST-M di hadapan 120 dealer dan mitra dari 16 negara di Asia Pasifik. Ketiga produk tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan tiga perusahaan otomotif ternama Daimler, Cummins dan ZF.

Foton Aumark S yang merupakan truk ringan dibangun di atas platform baru dan diposisikan sebagai kendaraan logistic professional untuk tingkat menengah hingga ke atas yang akan beroperasi di kota-kota. Dipersenjatai mesin Cummins, truk ini diklaim memiliki tenaga yang besar, hemat BBM, suara yang halus dan ringan.

Sedangkan untuk Foton Auman EST akan diposisikan di segmen truk menengah dan EST-M medium di segmen truk berat. Kedua kendaraan niaga ini dirancang untuk menempuh perjalanan jarak menengah dan jauh dengan pasar logistic yang efisien.  Soal teknologi, kedua varian ini menggunakan teknologi Foton Daimler Automotive, mesin Foton Cummins dan transmisi ZF Foton.

Selain di Vietnam, ketiga terbaru Foton Motor ini sudah diperkenalkan ke berbagai negara seperti Chili, Thailand, Rusia, Malaysia dan Myanmar.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close