berita terkiniEventMotor

HMPC Jakarta Tularkan Semangat Berbagi Kepada Member dan Keluarganya

Motionupdate.com, JAKARTA – Semakin dewasa seseorang, bisa dilihat dari sikap dan perilakunya sehari-hari. Begitupun dengan komunitas maupun club, dalam hal ini komunitas dan club roda dua.

Kedewasaan coba ditunjukan oleh Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta di usianya yang ke-15 tahun. Meskipun usia 15 tahun bagi seorang manusia masih masuk kategori belia menuju remaja.

Bertempat di Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018), member HMPC Jakarta mengadakan acara bakti sosial (baksos) bertemakan ‘Share Our Love’, kepada 35 anak yatim piatu.

Acara baksos tersebut bertujuan mengajarkan dan mengajak generasi penerus HMPC Jakarta, serta anggota keluarga besar HMPC Jakarta, untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Di tahun ke-15 ini sengaja diadakan di panti asuhan, selain berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan, juga mengajarkan anak-anak kita. Karena acara ini juga dihadiri anggota keluarga member,” buka Iman Nugroho, Ketua HMPC Jakarta.

Selain kepada anak-anak panti dan yayasan, HMPC Jakarta juga berbagi kebahagiaan kepada keluarga dari member HMPC Jakarta yang telah meninggal dunia.

“Di samping berbagi kebahagiaan kepada orang lain tentunya kita tak melupakan keluarga sendiri. Karena itu kami juga turut memberi kepada anak dan istri almarhum member HMPC Jakarta,” tambah Jejen sapaan akrab Iman Nugroho.

Dengan begitu, lanjut Jejen, keluarga almarhum masih selalu ingat teman-teman orangtua mereka di HMPC Jakarta. Sehingga silaturahmi keluarga besar HMPC Jakarta tidak putus begitu saja.

Sekadar informasi, HMPC Jakarta resmi berdiri pada 6 Desember 2003. Setiap tahun, HMPC Jakarta memiliki acara yang tak bisa ditinggalkan, yaitu acara ‘Napak Tilas’.

Tahun ini acara berlangsung pada 5 Desemebr 2018, berlokasi di ParkirTimurSenayan, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, salah satu kegiatannya adalah membagikan informasi tentang sejarah terbentuknya Honda Mega Pro Club kepada para member.

Di tahun ini HMPC Jakarta juga mensupport perayaan Anniversary HMPC Indonesia, yang berlokasi di Cilegon, Banten. “Di sana kita merayakan acara lebih besar, bersama member HMPC Indonesia dari berbagai wilayah di Tanah Air,” tutup Jejen.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close